BannerStore Bisnis Forum

Senin, 25 Agustus 2008

[plaza-lowongan] Lowongan kerja urgent!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

----------------------------------
Plaza-Lowongan, khusus untuk iklan lowongan kerja. Sebutkan dengan jelas perusahaan anda, kwalifikasi dan benefit yang anda tawarkan. Iklan Umum: Iklan Baris Gratis Plus Training Bisnis Gratis Di BisnisGratis.Net Bisnis Anda Saya Garansi Lebih Sukses 2 Kali Lipat Atau Anda Saya Bantu Promosi Di 50 Website Sekaligus Tanpa Anda Perlu Bayar Sepeserpun, 100 Persen Gratis, hanya ada di http://bisnisgratis.net
----

Company Description

Kami sebuah Koperasi Karyawan Terkemuka yang berberak di bidang
Telekomunikasi data, IT, Jasa Pengembangan SDM, Perdagangan besar dan
lain-lain.
Sedang mengembangkan usaha di berbagai bidang,
saat ini membutuhkan banyak karyawan
untuk ditempatkan di berbagai posisi.

1. TEKNISI
I. Qualifikasi :
* Pria usia max. 25 tahun
* Pendidikan min. D1 .Jurusan elektro ( Telekomunikasi ), Teknik Informatika
* Nilai rata-rata 7
* Menguasai bidang telekomunikasi / system informasi
* Mampu mengoperasikan Sofware aplikasi standart
* Memahami dan dapat mengoperasikan software Hub. Station VSAT, Internet
* Mampu melakukan analisa dan evaluasi kerja
* Mampu berkomunikasi dengan baik
* Jujur, teliti, disiplin dan bertanggung jawab

2. PROGRAMER
I. Qualifikasi :
* Pria / wanita usia max. 35 tahun
* Pendidikan min. S-1 ilmu Komputer ( IPK min. 3.0 skala 4 )
* Menguasai program Windows 98/ME, Windows 2000 server, Linux Red Had, meguasai Oracle min. Oracle 8i, Microsoft ITS & security.
* Mengerti dan meguasai ASP.Net & HTTML
* Dapat berbahasa Inggris min. pasif
* Mampu berkomunikasi dengan baik
* Sanggup bekerja dengan system target

3. ACCOUNT EXECUTIVE
I. Qualifikasi :
* Pria / wanita usia max. 30 tahun
* Pendidikan min. D-3 semua jurusan
* Diutamakan yang mempunyai pengalaman min satu (1) tahun
* Dapat mengoperasikan komputer min. Microsoft Office
* Dapat berbahasa Inggris min. pasif
* Mampu melakukan analisa,evaluasi dan laporan kerja
* Komunikatif, sanggup memenuhi target, pekerja keras, jujur dan bertanggung jawab.


4. ADMINISTRASI
I. Qualifikasi :
* Pria / wanita usia max. 30 tahun
* Pendidikan min. D-3 semua jurusan ( min. IPK 2.8 )
* Pengalaman min. 1 tahun
* Dapat mengoperasikan computer min. Microsoft Office
* Mengerti tugas-tugas administrasi secara teknis ( rekapitulasi, korespondensi, filling,
dll )
* Komunikatif, jujur, teliti, ulet, disiplin, cekatan dan bertanggung jawab
* Dapat bekerja dalam team


5. KASIR
I. Qualifikasi :
* Wanita usia max. 25 tahun
* Pendidikan min. D-3 Akuntasi ( IPK min. 2.8 )
* Di utamakan yang mempunyai pengalaman sebagai Teller Bank min. 1 tahun
* Dapat mengoperasikan computer min. Microsoft Office
* Mampu melakukan analisa,evaluasi dan laporan kerja
* Mengerti dan memahami tugas-tugas dari seorang kasir
* Komunikatif, jujur, teliti, ulet, disiplin, cekatan dan bertanggung jawab

6. SEKRETARIS
I. Qualifikasi :
* Wanita usia max. 25 tahun
* Pendidikan min. D-3 Sekretaris, di utamakan lulusan ASEK Tarakanita, ASMI, Interstudy, Saint Mary, IPK min. 2.75
* Memiliki kemampuan dalam berbahasa Inggris dengan baik
* Di utamakan yang mempunyai pengalaman min. satu (1) tahun
* Mengerti tugas-tugas kesekretarisan
* Komunikatif, jujur, teliti, ulet, disiplin, cekatan dan bertanggung jawab

Kirimkan Suarat Lamaran lengkap, disertai sertifikat, pas photo, di tujukan kepada :
Human Resources Division
KOPKARLA
Gd. Menara Thamrin Lt.14
Jln. MH. Thamrin Kav.3
Jakarta Pusat 10250
Atau

rpi@lintasarta.co.id
hrd.kopkarla@yahoo.com

cgr@lintasarta.co.id

Harap menuliskan gaji yang diharapkan dan posisi yang diinginkan di pojok kanan atas hal pertama

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

Wellness Spot

on Yahoo! Groups

A resource for living

the Curves lifestyle.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: