BannerStore Bisnis Forum

Sabtu, 02 Februari 2008

[plaza-lowongan] Ternyata untuk menjadi orang kaya itu sangat Mudah ! Halal lagi..! anda mau bukti ???

Rekan2 Netter Yth :

Sebelumnya saya mohon ma'af karena telah mengirim e-mail ini kepada anda..!! ini bukan spam tapi ini adalah bisnis Real dan terbukti..!!!

Disini saya ingin berbagi informasi : "Bahwa ternyata untuk menjadi orang kaya itu sangat gampang..!!! dan dijamin 100 % halal...!!

Saya tahu anda masih ragu dengan pernyataan saya di atas ya..?? apa betul sih untuk jadi orang kaya itu kok sedemikian gampangnya..???

Saya telah membuktikannya. .!!! dan saya tahu ini di jamin 100 % halal..!!!!

Tentu saja ada syaratnya juga ...!!! ,,,,lho...????

Syaratnya nggak susah kok. Anda mau tahu syarat untuk jadi orang kaya ???. Saya akan menunjukkannya kepada anda, terserah anda mau nggak saya ajak untuk jadi orang kaya..???

Bagi anda yang mau saya ajak untuk menjadi orang kaya baca dulu baik-baik 7 point syarat untuk jadi orang kaya dibawah ini, dan camkanlah dalam hati :


Selalu berpikiran Terbuka dan menerima hal-hal yang positif saja..!!!
Berbaik sangka (khusnudzon) kepada sesama apalagi pada Tuhan mu yang telah menciptakan dirimu ..!
Buang jauh2 berprasangka Buruk kepada siapapun... apa lagi pada Tuhan mu yang telah menciptakan alam semesta beserta isinya ini..!!
Mau berusaha sekecil apapun / berkarya (tidak males tentunya)..!
Melaksanakan sesuatu tanpa didahului dengan berkeluh kesah (membuktikan terlebih dahulu).
Ketahuilah bahw Kunci Rejeki itu datang kepada orang yang mau peduli kepada sesama dan rajin bersedekah.. !!!
Optimis ...!!! tanamkan keyakinan yang kuat pada diri anda bahwa anda bisa menjadi kaya..!!!! dan ingat kekayaan hakiki hanya ditujukan untuk beribadah…!!!!

Nah inilah kuncinya, silahkan Klik informasi link di bawah ini :

http://www.asiabersama.com/?id=agus_gad

Anda harus mencobanya.. !! ingat kata saya tadi kuncinya adalah 7 point syarat yang tertulis di atas. .!!

Silahkan anda membuktikannya sendiri..!!
Saya sudah membuktikannya. ..!!!!!

Ketahuilah : "Untuk jadi orang kaya itu bukan melalui keturunan orang kaya ..!!! dan jangan sekali-kali mencari kekayaan lewat jalan yang di haramkan..!! !

Coba anda pelajari baik2 informasi dari saya ini dan semoga anda dapat mengambil hikmahnya..! ! ketahuilah bahwa banyak orang yang telah berhasil dengan program ini... termasuk saya...! apakah anda tidak ingin jadi kaya...???

Segera bergabung bersama kami barisan orang2 baru kaya..!!

TAKE IT OR LOSE IT...!!!!

SEGERA KLIK :

http://www.asiabersama.com/?id=agus_gad

Salam sukses dari saya ..!
Agus Ganda Sari
Hp : 081931794489

"Yakinlah bahwa tidak ada yang bisa merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri..!!! !"

Saya ucapkan terimakasih anda telah sabar untuk membaca informasi ini..!! ingat orang sabar adalah orang yang paling beruntung..!

http://www.asiabersama.com/?id=agus_gad

---------------------------------
Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
New web site?

Drive traffic now.

Get your business

on Yahoo! search.

Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

All-Bran

Day 10 Club

on Yahoo! Groups

Feel better with fiber.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: