BannerStore Bisnis Forum

Selasa, 29 Januari 2008

Script Multiguna PlazaJawara.Com untuk Para Jawara Online

SERIUS MAU KAYA DARI INTERNET? JADILAH LEADER DALAM BISNIS-BISNIS YANG ANDA IKUTI! PRESENTASIKAN DENGAN CEPAT DAN AKURAT BISNIS-BISNIS TERBAIK ANDA DENGAN SCRIPT MULTIGUNA DARI PLAZAJAWARA.COM > http://plazajawara.com?id=top


Tak Rugi Sedikitpun Memiliki Script Ini

Ada banyak keuntungan bila anda memiliki script ini. Script ini sangat mudah dioperasikan. Orang awam sekalipun. Proses instalasinya cepat, dan untuk menjalankannya anda hanya perlu mengubah beberapa presentasi menyesuaikan dengan bisnis yang anda ikuti.Berikut ini SEDIKIT dari BANYAK manfaat yang anda dapatkan dari script ini:

* Anda bisa membuat Support Business dari bisnis-bisnis besar dan bagus yang anda ikuti. Jika bisnis yang dimaksud berbahasa Inggris dan sulit dimengerti sistemnya secara cepat, anda bisa menjelaskannya secara lebih simpel dalam presentasi anda.

* Anda bisa menciptakan komunitas bisnis yang kokoh dan solid, karena semua pendaftar akan terekam datanya di database anda. Anda bisa menjadikan situs anda untuk menarik sebanyak mungkin pengunjung ataupun member ataupun subscriber sebagai bagian dari komunitas bisnis anda.

* Anda bisa melakukan follow up bagi mereka yang telah mendaftar di bisnis yang anda ikuti, baik secara otomatis maupun manual.

* Anda memberikan kabar-kabar terbaru tentang bisnis anda ataupun lainnya

* Anda bisa mengajak member baru untuk memasang iklan sedalam 10 level. Artinya sampai reseller ke-9, iklan reseller ke-1 masih bisa dilihat. Potensi menghasilkan traffic (dan juga uang) yang luar biasa. Anda bisa menjadikan fasilitas ini untuk menarik sebanyak mungkin pengunjung ataupun member ataupun subscriber sebagai bagian dari komunitas bisnis anda.

* Anda bisa menggunakannya untuk menjual produk-produk anda dengan sistem bisnis berfasilitas pemasangan iklan sampai 10 level.

* Anda bisa memasang iklan-iklan bisnis yang anda ikuti, menggantinya dengan user ID anda sendiri, bahkan sampai memasang account e-gold pun bisa anda lakukan di sini. Semuanya tentu demi kenikmatan dan kenyamanan bersama

* Anda bisa membuat website sebanyak berapapun yang anda mau dengan hanya membeli satu produk kami.

* Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan mengikuti bisnis jaringan yang kami kembangkan sampai kedalaman 5 level, anda juga bisa bergabung dalam komunitas bisnis kami yang terbukti telah menghasilkan uang. Anda bisa menarik uang (withdraw) jika batas minimal uang anda sudah terlampaui.

* Anda bisa pasang iklan statis di sini secara gratis, yang akan dibaca member anda sampai kedalaman 5 level dengan sistem matahari (tak terbatas berapapun anda memiliki member –semuanya akan bekerja menghasilkan uang buat anda).

* Anda bisa mendapatkan upgrade script ini sepanjang masa.

* Full Presentasi Dinamis. Anda bisa mengubah presentasi web anda dari management area, detail produk, sistem, isi email dan informasi apapun. Semua dapat anda kendalikan dari management area.

* Anda bisa mengajak member anda untuk memasang iklan baris, iklan utama dan lainnya sedalam 10 level. Jadi, situs anda tidak akan pernah sepi karena setiap member akan mengiklankan web anda

* Anda bisa menghubungi prospek, calon member atau member kapanpun anda suka. Top Built-In Top Marketing Strategy, Business Directory, Strategi Promosi, Email Follow Up Otomatis, Money Changer dan Payment Processor Global, dan lain-lain

* Dan manfaat-manfaat lainnya yang bisa anda rasakan setelah anda mencoba script bisnis ini.

Be Leader in Your Business Now

Beli sekarang web presentasi untuk support team bisnis anda di http://plazajawara.com?id=top

Tidak ada komentar: