BannerStore Bisnis Forum

Selasa, 15 Januari 2008

[plaza-lowongan] TIPS wawancara kerja...98 % BERHASIL !!!!

Hello…bagaimana kabar Anda hari ini ? Semoga sehat selalu dan yang terpenting Anda bahagia juga kan..

BAGAIMANA MEMENANGKAN WAWANCARA KERJA ???

Oh ya… Ada yang ingin saya tanyakan, apakah Anda dalam waktu dekat ini akan melakukan wawancara kerja ? Atau Anda sudah melamar diberbagai perusahaan dan sekarang Anda sedang menunggu panggilan wawancara ?
Jangan anggap enteng wawancara kerja, kenapa ?
Wawancara kerja adalah hal yang terpenting dalam tahap penerimaan karyawan baru.
Kenapa saya bisa bilang begitu ? Karena wawancara kerja tidak dapat diprediksi apa yang akan ditanyakan.
Saya akan jelaskan 3 tahap seseorang diterima di perusahaan yang dilamarnya, yaitu :
1. Surat lamaran (dapat Anda contek)
2. Test (dapat Anda pelajari)
3. Wawancara kerja (Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan ditanyakan)

Tetapi saya disini akan memberikan Tips & Trik nya wawancara kerja. Dan saya bukan hanya memberikan teori seperti di website-website lain tetapi saya akan memberikan contoh-contoh nyata, bagaimana saya bisa selalu diterima kerja walaupun tidak memenuhi persyaratan.
Penasaran ???
Segera kunjungi http://www.md-career.com dan temukan jawabannya.
Anda akan terkejut dengan pengalaman-pengalaman wawancara kerja saya dan teman-teman saya.
Dan saya sudah rangkum sedemikian rupa agar Anda mudah mengerti kalau lolos wawancara kerja itu mudah !!!


----
Plaza-Lowongan, khusus untuk iklan lowongan kerja.
Sebutkan dengan jelas perusahaan anda, kwalifikasi
dan benefit yang anda tawarkan.

Untuk iklan selain lowongan kerja, silahkan ke:
http://plazabaru.com
Laris manis tanpa daftar bisa pasang iklan.

Best regards
MUFLI
http://CaraSukses.com
Investasi, Proteksi dan Bisnis

--==(*)==---

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Parenting Groups

on Yahoo! Groups

Single Parenting

to managing twins.

Weight Loss Group

on Yahoo! Groups

Get support and

make friends online.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: