------------
Plaza-Lowongan, khusus untuk iklan lowongan kerja. Sebutkan dengan jelas perusahaan anda, kwalifikasi dan benefit yang anda tawarkan. Ingin Posting langsung masuk ? Baca http://mufli.
----
Job Title : Training Organizer
Job Specification : Melakukan persiapan, mengorganisir dan memberikan pelayanan terbaik kepada klient dalam penyelenggaraan training perusahaan.
Job Description :
1. Melakukan koordinasi dan mempersiapan tempat untuk penyelenggaraan training perusahaan. pada saat dan tempat penyelenggaraan yang telah ditentukan
2. Mengatur koordinasi kesiapan pengajar terkait dengan kesiapan materi, jadwal dan kebutuhan peralatan terkait dengan materi yang akan disajikan.
3. Mengatur kesiapan peserta terkait dengan kesiapan jadwal, tansportasi, akomodasi, administrasi dan persiapan lainnya yang berkaitan dengan penyelenggaraan dan service selama penyelenggaraan.
4. Mempersiapkan kebutuhan teknis dan administratif yang berkaitan dengan alat, atribut dan pendukung kelancaran penyelenggaraan training.
5. Memandu dan mengawasi pelaksanaan training selama penyelenggaraan berlangsung agar berjalan dengan lancar dan sukses.
6. Menggali kebutuhan peserta training dalam upaya peningkatan pelayanan dalam penyelenggaraan training.
7. Sebagai duta perusahaan dalam menyampaikan informasi kepada peserta dan menjaga nama baik perusahaan.
8. Melaporkan hasil penyelenggaraan training dan kendala-kendala yang dihadapi.
Personal Requirement :
1. Usia
Wanita waksimal berusia 26 tahun pada 1 Mei 2008.
2. Education
Minimal telah menyelesaikan program pendidikan Diploma 3 (Fresh Graduate), khususnya yang terkait dengan bidang management, pariwisata atau perhotelan dengan minimum GPA 2.75
3. Good Looking
Wanita berpenampilan menarik, rapi dan sopan baik sesuai dengan profesinya sebagai wakil perusahaan.
4. Traveler
Menyukai perjalanan dan siap melakukan perjalanan sesuai dengan tempat penyelenggaraan dan jadwal yang telah ditentukan oleh perusahaan.
5. Friendly
Mampu menjalin hubungan baik dengan stakeholders yang terlibat dalam penyelenggaraan serta memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan baik.
6. Energic / Tough
Mampu dan siap untuk melakukan persiapan dan melaksanakan pekerjaan dengan cekatan dan tangguh serta dapat dalam menghadapi dan mengatasi segala permasalahan yang timbul selama masa persiapan dan penyelenggaraan.
7. Entertainer
Memiliki kemampuan dalam memberian pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholders terkait dengan prinsip kepuasan pelanggan sesuai dengan ketentuan perusahaan.
8. Entrepreneurship
Mampu membaca dan membuka peluang untuk mempertahankan loyalitas pelanggan dan peraihan pelanggan baru.
9. Good Attitude
Memiliki kelakuan baik sesuai dengan norma kesopanan yang berlaku dalam masyarakat serta mampu menjaga wibawa dan nama baik perusahaan dan diri pribadi.
10. Smart
Tanggap dan cekatan dalam menyikapi keadaan terkait dengan persiapan dan pelaksanaan tugas di lapangan.
11. Detail
Memiliki ketelitian yang baik dalam mengidentifikasi kebutuhan dan resiko yang mungkin timbul serta mampu memberikan informasi lengkap dalam bentuk laporan tertulis sebagai informasi yang mendukung pengambilan keputusan manajemen.
12. Learner
Memiliki kemauan yang kuat untuk selalu mengembangkan pengetahuan dan keterampilan baik secara formal yang disediakan/disetuju
13. Problem Solver
Mempu menyelesaikan setiap permasalahan teknis, administratif maupun birokratif yang timbul selama masa persiapan maupun penyelenggaraan.
Bagi yang sesuai dengan kualifikasi diatas dapat mengirimkan comprehensive resume disertai foto terbaru (Dalam MS Word format and tidak lebih 250 KB)
to: tripillar@cbn.
[Non-text portions of this message have been removed]
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to Traditional
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe
__,_._,___
Tidak ada komentar:
Posting Komentar