BannerStore Bisnis Forum

Minggu, 15 November 2020

[plaza-lowongan] Pi Network Digital Cryptocurrency Akan Menjadi Bitcoin Berikutnya Dan Bisa Bernilai Hingga $ 200 Pi Network Digital Cryptocurrency Will Be The Next Bitcoin And Could Be Worth Up To $200

 

Selamat siang semuanya,

Pernahkah Anda mendengar tentang Jaringan Pi?
Kecuali jika Anda jauh di dunia cryptocurrency, kemungkinan Anda belum pernah mendengarnya.
Tetapi saya di sini untuk memberi tahu Anda mengapa Anda perlu menyadari pendatang baru di dunia mata uang digital ini dan bagaimana Anda bisa memulainya hari ini.
Pi adalah startup mata uang digital baru dan Anda dapat memahaminya di lantai dasar.
Berapa kali Anda berharap dapat berinvestasi di Apple, Amazon, atau Walmart dahulu kala?
Anda melihat seberapa banyak kekayaan yang bisa Anda bangun jika Anda mengambil kesempatan itu.
Inilah kesempatan Anda untuk terlibat dalam hal besar berikutnya yang memungkinkan, dan itu mudah dilakukan.
Teruslah membaca untuk mempelajari semua tentang Jaringan Pi dan cara mulai berinvestasi!

Jaringan Pi diluncurkan oleh sekelompok mahasiswa Stanford PHD dan tampaknya akan sama baiknya jika tidak lebih baik dari Bitcoin.
Menambang cryptocurrency di ponsel Anda selalu menghabiskan baterai dan tidak hemat biaya, namun sekarang telah berubah dengan peluncuran Jaringan Pi, perangkat lunak penambangan GRATIS untuk ponsel Anda!
Dibuat oleh sekelompok mahasiswa PHD Universitas Stanford, cryptocurrency baru yang revolusioner ini akan menjadi salah satu yang paling populer di dunia dan YA! Itu bisa membuat ANDA kaya!
Jaringan Pi menambang cryptocurrency dari ponsel Anda tanpa menggunakan daya baterai atau data dan hanya membutuhkan koneksi internet untuk menambang.
Pengguna didorong untuk mereferensikan teman dan keluarga mereka ke program untuk menghasilkan lebih banyak dari waktu ke waktu dan program ini baru-baru ini mencapai lebih dari 9 Juta Perintis terdaftar.

Berapa Nilai Pi?
Cryptocurrency Jaringan Pi saat ini tidak bernilai apa-apa karena masih dalam pengembangan tahap 2 dan belum diluncurkan di blockchain, tetapi pasar back-end sudah memiliki pengguna yang menukar mata uang hingga $ 10 per koin.
Beberapa pengguna mengatakan bahwa ketika koin diluncurkan di bursa, diharapkan pada tahun 2021, itu dapat mencapai nilai yang mendekati Ethereum pada $ 200 atau mungkin lebih!
Ini berarti jika Anda telah menambang lebih dari 1000 koin di Aplikasi Jaringan Pi, Anda akan memiliki saldo $ 200.000 dolar.
Untuk menyatakan betapa mudahnya mendapatkan Pi, sejauh ini saya hanya mengundang 20 teman, dan memiliki saldo hampir 10.000 koin dalam waktu kurang dari satu tahun dan tidak semua teman saya menambang koin!
Bahkan jika Jaringan Pi hanya mencapai harga $ 25 per koin, itu masih akan memberi saya keuntungan $ 250.000!

Bagaimana Saya Bergabung dengan Program Luar Biasa Ini?
Cara terbaik untuk bergabung dengan Jaringan Pi adalah mengunduh aplikasi dan menginstalnya di ponsel Anda.
Anda dapat mengunduh aplikasinya dari toko google / apple dan ingat bahwa tim Pi tidak akan pernah meminta informasi apa pun terkait akun atau kata sandi Anda dan aplikasinya dapat ditautkan ke Facebook jadi jika Anda kehilangan ponsel, dana masih dapat diakses.

Kode undangan diperlukan untuk bergabung dengan jaringan dan Anda dapat menggunakan kode saya yaitu cakzxd dan ingat, semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak Pi yang Anda peroleh!

Akankah Penambangan Berakhir Di Jaringan Pi?
Seperti banyak cryptocurrency baru, Pi saat ini dapat ditambang, namun hanya ada waktu terbatas untuk masuk ke program dan penambangan dapat berakhir untuk anggota baru setelah basis pengguna mencapai 10 juta Perintis.
Pengguna yang sudah ada tentu saja masih dapat menambang, namun tingkatnya akan berkurang, mungkin setengah dari saat Anda bergabung.

Bisakah Pengembang Ikut Beraksi?
Aplikasi Pi memiliki Platform keren untuk Pengembang termasuk Pi SDK yang memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi yang terintegrasi dengan mata uang Pi dan Platform Pi.
Fitur gratis lainnya dari rangkaian pengembangan adalah alat Sandbox Pengembang Aplikasi Pi yang membantu pengembang menguji dan memvisualisasikan aplikasi mereka di Platform Aplikasi Pi menggunakan Pi SDK

Poin Utama Untuk Jaringan Pi
Ingat, Jaringan Pi GRATIS UNTUK BERGABUNG dan Anda akan mendapat untung bahkan jika Anda menambang hanya 10 koin!

Fitur Utama meliputi -
- Berfungsi pada ponsel Anda dan tidak menguras baterai Anda
- Uang digital yang aman, tidak dapat dipalsukan, dan dapat dioperasikan
- Aplikasi Pi, tersedia di Google Play dan App Store
- Pi Node dengan Akses ke Aplikasi Pi dari komputer Anda
- Keamanan yang mudah digunakan dalam skala besar, tanpa limbah listrik.

Informasi Lebih Lanjut? Kunjungi kami di

https://www.pinetworkapp.org
or
https://minepi.com/cakzxd

Bitcoin baru saja melonjak lebih dari $ 16 ribu minggu lalu.
Beberapa orang mencapai mimpi crypto sementara yang lain menyadari betapa mengabaikan tren adalah kesalahan besar.
PI bisa menjadi peluang berikutnya, Ini adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD pada tahun 2019, dengan lebih dari 9 juta anggota di seluruh dunia saat ini. Tampaknya mengikuti pola yang sama dengan Bitcoin pada tahun 2009.
Pada tahap ini, rencana jaringan PI tampaknya hanya "meningkatkan jumlahnya, menguji sistem, dan kami akan mengambilnya dari sana".


Anda hanya perlu meluangkan waktu satu menit sehari, beri diri Anda kesempatan untuk menjadi kaya. PI adalah risiko nol, tanpa investasi, tidak perlu kartu kredit
Jika Anda melewatkan bitcoin pada tahap awal, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja.
Tidak ada alasan untuk tidak bergabung dengan jaringan PI dan mendapatkan beberapa token. Bergabunglah sekarang, atau sesali nanti.
PI adalah proyek jangka panjang, Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan cepat dan mengambil risiko, silakan kunjungi sub-situs di bawah ini , Sub-situs ini akan diperbarui setiap minggu. Ini akan memberi Anda beberapa ide tentang bagaimana menghasilkan dengan NOL atau sedikit investasi untuk menghasilkan uang, Silakan sering kunjungi kami.
https://www.pinetworkapp.org/free

Pada 15 Desember 2020, semua anggota grup yahoo tidak dapat lagi mengirim atau menerima email dari Yahoo Groups.
Jika Anda masih ingin menerima pesan tentang cara berinvestasi dalam crypto GRATIS dan AMAN, Silakan bergabung dengan grup google baru kami Great_Opptunity_Invest_Blockchain
Anda hanya perlu mengirim email kosong ke l0731goibc+subscribe@googlegroups.com. Kemudian Anda akan mendapatkan balasan dari grup ini.
Mohon JANGAN klik tombol "Gabung Grup Ini". Tapi balas saja dengan email kosong lagi. Anda akan ditambahkan ke grup.
Anda akan mendapatkan pesan email yang dikonfirmasi "Anda sekarang adalah anggota grup l0731goibc".

 

Semoga berhasil.

 

 

 

Good Day everyone,

Have you heard of the Pi Network?
Unless you are deep in the world of cryptocurrency, the chances are you haven't heard of it.
But I am here to tell you why you need to be aware of this newcomer to the world of digital currency and how you can get started today.
Pi is a new digital currency startup and you can get in on this at the ground floor.
How many times do you wish you could have invested in Apple, Amazon, or Walmart way back when?
You see how much wealth you could have built if you only took the chance.
Here is your chance to get in on the next possible big thing, and it's easy to do.
Keep reading to learn all about the Pi Network and how to get started investing!

Pi Network was launched by a group of Stanford PHD students and looks set to be as good if not better than Bitcoin.
Mining cryptocurrency on your phone has always been battery depleting and not cost effective, however that has now changed with the launch of the Pi Network, a FREE mining software for your mobile phone!
Created by a group of Stanford University PHD students, this revolutionary new cryptocurrency is set to become one of the most popular in the world and YES! It could make YOU rich!
The Pi Network mines cryptocurrency off your phone using no battery power or data and only requires an internet connection to mine.
Users are encouraged to refer their friends and family to the program to earn more over time and the program recently hit over 9 Million registered Pioneers.

How Much Is Pi Worth?
The Pi Network cryptocurrency is currently worth nothing as it is in stage 2 development and has not yet launched on the blockchain, but a back-end marketplace already has users exchanging the currency for up to $10 a coin.
Some users have said that when the coin launches on exchanges, expected in 2021, it may reach a value close to that of Ethereum at $200 or possibly more!
This would mean if you had mined over 1000 coins on the Pi Network App, you would be sitting on a balance of $200,000 dollars.
To state how easy it is to earn Pi, I have invited just 20 friends so far, and have a balance of close to 10000 coins in little under one year and not all of my friends mined the coins!
Even if the Pi Network only hit a price of $25 per coin, that would still leave me with $250,000 profit!

How Do I Join This Amazing Program?
The best way to join the Pi Network is to download the app and install it on your phone.
You can download the app from the google/apple store and remember that the Pi team will never ask you for any information regarding your account or password and the app can be linked to Facebook so if you loose your phone, funds can still be accessed.

An invite code is required to join the network and you can use my code which is cakzxd and remember, the more people you invite, the more Pi you earn!

Will Mining End On The Pi Network?
As with many new cryptocurrency, Pi is currently mineable, however there is only a limited time to get into the program and mining may end for new members once the user-base reaches 10 million Pioneers.
Existing users will of course still be able to mine, however this will be at a reduced rate, possibly half what it was when you joined.

Can Developers Get In On The Action?
The Pi App has a cool Platform for Developers including the Pi SDK which enables developers to build applications that integrate with Pi currency and Pi Platform.
Another free feature of the development suite is the Pi Apps Developer Sandbox tool that helps developers test and visualize their apps on Pi Apps Platform using the Pi SDK

Key Points For The Pi Network
Remember, the Pi Network is FREE TO JOIN and you will make profit even if you mine just 10 coins!

Key Features include -
- Works on your mobile phone and does not drain your battery
- Secure, non-counterfeit-able and interoperable digital money
- The Pi App, available on both Google Play and App Store
- The Pi Node with Access to the Pi App from your computer
- Easy to use security at scale, without the electrical waste.

More Information?  Please visit us at
https://www.pinetworkapp.org
or
https://minepi.com/cakzxd

Bitcoin just boomed over $16K last week.
Some people achieved the crypto dream while others realized how ignoring the trend was a terrible mistake.
PI could be the next opportunity, It is a new digital currency developed by Stanford PhDs in 2019, with over 9million members worldwide today. It seems to follow the same pattern as Bitcoin in 2009.
At this stage, the PI network plan seems to just be "grow the numbers, test the system, and we will take it from there."


You just need to take one minute a day, give yourself a chance to get rich. PI is Zero risk, no investment, no credit card required
If you miss the bitcoin at an early stage, don't let this opportunity pass by again.
There's no reason not to join the  PI network and earn some tokens. Join now, or regret it later.
PI is a long term project, If you want to make money fast and take some risks, please visit the below subsite, This subsite will be updated weekly. It is going to provide you some idea on how to earn with ZERO or little investment to make money, Please visit us frequently.
https://www.pinetworkapp.org/free

On December 15, 2020 all yahoo group members will no longer be able to send or receive emails from Yahoo Groups.
If  you want to still receive those messages on how to invest in the crypto FREE and SAFE, Please join our new google group Great_Opptunity_Invest_Blockchain
You just need to send a blank email to l0731goibc+subscribe@googlegroups.com. Then you will get a reply from this group.
Please DO NOT click the button "Join This Group". But just reply it with another blank email again. You will be added to the group.
You will get the confirmed email message "You are now a member of the l0731goibc group".

 

Good Luck.

__._,_.___

Posted by: "becomes1401@yahoo.com" <becomes1401@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: