BannerStore Bisnis Forum

Rabu, 05 Februari 2020

[plaza-lowongan] Harga Hotel Murah? Waspadalah! Ternyata ini yang dilakukan Mereka

 

Dear Collegue,

Ada sebuah pertanyaan yang sering ditanyakan para travellers, atau pengguna kamar hotel semua, sebagus apa sih hotel yang akan di tempati untuk menginap beberapa saat nanti ? atau bersih atau tidak nya hotel tersebut? Karena kamar tidur anda sendiri adalah hal utama yang menjadi tempat utama anda di hotel tersebut. Pernah terpikirkan oleh anda? Kamar hotel dengan harga yang murah memang terlihat rapih, mungkin juga bersih dan nyaman, akan tetapi apa yang terlihat rapih belum tentu secara mendalam bersih.

Bayangkan dengan cukup membayar kurang dari 200.000 permalam mungkin anda sudah bisa menginap dengan mudah di beberapa hotel kecil, akan tetapi jika dipikir ulang, kebersihan standar hotel pastinya akan banyak yang dipangkas untuk memotong cost operasional hotel itu sendiri, sebut saja biaya laundry untuk bedcover, sarung bantal dan selimut yang anda pakai. Harga murah bukan jaminan anda mendapatkan kebersihan, karena biasanya dalam upaya menekan cost operasional laundry untuk bedcover, sarung bantal dan selimut yang anda pakai akan tidak diganti setiap hari.

Seperti di kutip berita dari : https://www.idntimes..com/travel/destination/francisca-christy/fakta-mengejutkan-tentang-kamar-hotel-yang-harus-kamu-tahu/full

Bisa saja anda masih "untung" yang menempati kamar sebelumnya bersih dan bebas dari penyakit, namun anda bisa dibilang "kurang beruntung" jika orang sebelum anda tidak bersih da nada penyakit berbahaya ? dan lebih lebih penginapan tersebut tidak mengganti bedcover, sarung bantal dan selimut yang anda pakai tersebut ?

Ya, cara terbaik adalah memilih yang sudah terpercaya, cukup mudah anda bisa melihat review hotel tersebut di : tripadvisor.com atau situs online travel agent maka hal tersebut umumnya sudah juga menyampaikan review jujur di setiap hotel. Maka dari itu jangan terpedaya dengan harga murah dan foto bagus, anda bisa menjadikan juga Hotel Salak The Heritage menjadi referensi tempat menginap anda di Bogor, selain lokasi yang sangat startegis dan mudah di jangkau darimanapun sudut kota Bogor, anda dapat melihat review yang terpercaya via online travel agent traveloka, hotel salak mendapatkan 8.6 Impresive review yang sangat bagus, serta review yang sangat bagus juga di beberapa platform online, sehingga anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan fasilitas dan kenyamanan yang buruk.

Jadi tunggu apalagi, sayangi diri anda sendiri dan buat anda nyaman saat travelling nanti ya.

Informasi & reservasi :

Hotel Salak The Heritage

Jl.Ir.H.Djuanda no.8 Kota Bogor

0251 8373 111

www.hotelsalak.co.id






__._,_.___

Posted by: Salak Hospitality Promotion <prhsth@yahoo.com>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: